Polkesyo Promosi Sipenmaru pada Expo Campus SMAN 1 BAMBANGLIPURO



09 Feb 2023




 

Pada hari Selasa, 7 Februari 2023, Polkesyo turut serta dalam kegiatan pameran perguruan tinggi yang bertajuk “ BAMSAYOTA UNIVERSITY FAIR, yang mengusung tema: “Genggam Rona Tinggalkan Gulita”. Pameran perguruan tinggi ini diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Bambanglipuro, kabupaten Bantul. Polkesyo hadir bersama 30 perguruan tinggi yang berasal dari Yogyakarta dan kota-kota lainnya turut meramaikan pameran kampus tersebut. Kegiatan ini berlangsung di area Sekolah SMAN 1 Bambanglipuro dan dihadiri seluruh siswa Kelas X, XI, XII,  para Guru di SMAN 1 BAMBANGLIPURO serta orang tua/wali.

Mahasiswa Polkesyo yang merupakan Alumni SMAN 1 BAMBANGLIPURO terdiri dari: Ratieh Putri Aryani (Prodi D3 Sanitasi), Anisa Fathia Yoga (D3 Sanitasi), Akhmad Mul Hafidz (D3 Sanitasi), Nensy Putri Eliza (D3 RMIK) dan Arintya Salsabila (D3 Kesehatan Gigi) mewakili Polkesyo hadir di stand yang disediakan Panitia. Kehadiran mahasiswa memberikan informasi tentang prospek dan keunggulan Polkesyo sebagai kampus negeri yang bertugas mendidik calon-calon tenaga kesehatan. Informasi yang diberikan juga tentang berbagai hal yang terkait dengan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) tahun 2023.

Banyak siswa yang antusias datang ke stand Polkesyo untuk mencari informasi tentang pendaftaran mahasiswa di Polkesyo, dengan kegiatan seperti ini, diharapkan banyak siswa SMAN 1 BAMBANGLIPURO yang akan mendaftar di Polkesyo.