KEGIATAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN POLTEKKES KEMENKES YOGYKARTA



07 Aug 2020




Rabu Pon, 5 Agusutus 2020 telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Yogykarta bertempat di Auditorium Graha Bina Husada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kegiatan dilakuakan secara langsung dan juga virtual melalui zoom meeting. Kegiatan pelantikan ini dimaksudkan untuk para calon pemangku jabatan fungsional dapat segera melaksanakan tugasnya sesuai dengan jabatan fungsional yang diembannya.

Kegiatan Pengambilan sumpah jabatan fungsional dihadiri oleh seluruh peserta sebanyak 18 orang. 9 peserta jabatan fungsional asisten ahli dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, 4 peserta jabatan fungsional pranata laboratorium pendidikan ahli muda dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, 4 peserta jabatan fungsional pranata laboratorium pendidikan ahli pertama dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan 1 peserta jabatan fungsional arsiparis pelaksana dari Poltekkes Kemenkes Palembang melalui virtual zoom meeting.

Selain peserta, kegiatan juga dihadiri undangan yang meliputi Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Wakil Direktur I, Wakil Direktur II, Wakil Direktur III, Kepala Bagian Akademik dan Umum,  Kepala Subbagian dan Ketua Jurusan.

Pejabat pengambilan sumpah jabatan fungsional dilaksanakan langsung oleh Bapak Joko Susilo, SKM, M.Kes selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan didampingi saksi – saksi, yaitu Ibu Heni Puji Wahyuningsih, S.Sit,M.Keb selaku Wakil Direktur I dan R.R. Sri Arini Winarti Rinawati, SKM, M.Kep selaku Wakil Direktur II. Rohaniawan  yang mendampingi sumpah jabatan fungsional adalah H. Yosep Munir,S.Ag, MA selaku Kepala Seksi Pemb. Syariah dan SI Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional berlangsung secara khidmat dan lancar hingga acara berakhir.